SMANCOL Berbagi Paket Sembako 2022

Selasa, 26 April 2022. Dalam rangka menumbuhkan semangat berbagi dan peduli sesama, kembali SMA Negeri Colomadu mengadakan kegiatan  “Berbagi Paket Sembako” pada warga sekitar lingkungan sekolah.

Sebelum pelaksanaan kegitan, acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Kepala Sekolah, yang diwakili oleh Ibu Dra. Siti Nurhayati, M.Pd selaku WaKa Kesiswaan, dalam sambutannya beliau beharap semoga kegiatan ini dapat melatih siswa berbagi sesama dan sedikit dapat meringankan beban warga di tengah masa pandemi ini, serta dapat  terjalin silahturami dengan warga sekitar. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Plt Kepala Desa Baturan  Bpk. Dwi Adi Susilo, SSos dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga SMA Negeri Colomadu atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan semoga menjadi ladang amal ibadah di  bulan suci ini.

Pada kegiatan ini, sebanyak 255 paket sembako dibagikan ke sejumlah warga desa Baturan, yang meliputi  dusun kronggahan 67 paket, dusun Klemboran 98 paket, dusun Baturan 71 paket, dan 19 paket  warga sekolah. Untuk setiap paket sembako terdiri dari: beras 2,5 Kg, minyak goreng 1 liter, teh celup, gula pasir 1 kg, dan 3 mie instan.

Alhamdulillah atas bimbingan dan dukungan dari  semua pihak kegiatan berjalan dengan lancar, dan terima kasih kami sampaikan sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung kegiatan, pembimbing, panitia, dan  para donatur  yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, mudah-mudahan menjadikan amal sholeh  di bulan suci yang penuh berkah ini. Aamiin…

SMA Negeri Colomadu “MANTAP” (Mandiri, Aktif, Nyaman, Taqwa, Adaptif, dan Prestasi)