Kegiatan Jeda Semester Genap dan Rapat Dinas Semester Genap 2022/2023

Colomadu, Senin – Rabu , (12 -14/12/ 2022) Untuk mengisi jeda semester SMA Negeri Colomadu mengadakan workshop penguatan profil pelajar pancasila untuk kelas X, XI dan XII secara bergantian, yang bertujuan mewujudkan merdeka belajar generaai emas cerdas dan berkarakter.
Class meeting juga diadakan selama 2 hari ,14-15 Desember 2022.Lomba yang diadakan adalah futsal, bola tangan dan kebersihan kelas.Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh siswa karena menjadi ajang pelepas penat setelah penilaian akhir semester. Selain itu, ajang ini juga kerap menjadi momentum bagi siswa untuk lebih menjalin keakraban antar kelas.
Bersamaan dengan kegiatan yang lain, untuk menyongsong tahun ajaran baru, hari ini juga diadakan rapat dinas pembagian tugas semester genap tahun pelajaran 2022/2023. Rapat dipimpin langsung oleh kepala SMAN Colomadu Sugiyarto, S.Pd, M.M. yang dihadiri oleh seluruh Bapak IBu guru dan karyawan SMA Negeri Colomadu . Rapat berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan khidmat.
Dalam arahannya, Kepala Sekolah mengajak dan berharap semua unsur sekolah untuk tetap bekerjasama membangun dan memajukan pendidikan di SMAN Colomadu dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing penuh tanggungjawab. Dengan kerjasama yang baik akan berpengaruh positif terhadap kemajuan sekolah.
Dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan bahwa tahun ini ada perubahan dalam posisi wakil kepala sekolah,hal ini wajar karena memang regenarasi sangat diperlukan demi masa depan suatu organisasi yang lebih baik, dengan adanya regenerasi suatu organisasi telah mempersiapkan penerus organisasi tersebut di masa yang akan datang.

SMA Negeri Colomadu MANTAP  “Mandiri-Aktif-Nyaman-Taqwa-Adaptif-Prestasi”