LDK Rohkris dan Rohkat SMANCOL Masa Bakti 2022/2023

Colomadu, Jum’at (16/09/2022) Reorganisasi dalam suatu kepengurusan perlu dilakukan dalam suatu organisasi dalam rangka menjaga berjalannya organisasi tersebut, maka dari itu organisasi rohkris dan rohkat SMA Negeri Colomadu mengadakan latihan dasar kepemimpinan (LDK) masa bakti 2022/2023.
Kegiatan LDK ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 16 -17 September 2022 yang diikuti oleh 47 peserta rohris dan rohkat dan berlokasi di bukit Hermon Karangpandan , Karanganyar.Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dari rohkris dan rohkat setelah vakum selama 2 tahun karena pandemi.
Kegiatan LDK yang bertema ” Dipanggil untuk Diutus ” bertujuan memberikan pemahaman awal kepada siswa yang tergabung dalam rohkris dan rohkat agar mereka bisa bekerjasama terarah dan bagaimana kepemimpinan itu harus dilaksanakan.
Dalam kegiatan ini terbentuk komunitas yang disebut ARMY (Anak Remaja Milik Yesus ) yang diharapkan dapat mewujudkan cita-cita organisasi rohkris dan rohkat. Kegiatan lDK ini diisi dengan materi tentang kepemimpinan, kesekretariatan , kerohanian dan outbound .Semoga dengan diadakan nya LDK ini bisa membentuk calon- calon pemimpin yang berkualitas.

SMA Negeri Colomadu MANTAP “Mandiri-Aktif-Nyaman-Taqwa-Adaptif-Prestasi”