Penerimaan SK Guru-Guru SMANCOL

Senin, 30 Mei 2022 Bertempat di ruang guru setelah brefing pagi oleh Kepala Sekolah Bpk. Sugiyarto, S.Pd, MM dilaksanakan penyerahan SK yang meliputi:

SK Purna Tugas, diberikan kepada Ibu Dra. Indriyati yang telah menyelesaikan masa tugas di SMA Negeri Colomadu, terima kasih untuk segala pengabdian dan pengorbanannya semoga menjadikan berkah dan tetap terjalin silahturahmi dengan keluarga besar SMA Negeri Colomadu.

penerimaan SK purna tugas

SK Kenaikan Pangkat, diberikan kepada Ibu Haryanti, S.Pd, Bpk Rohmat Asrori, S.Pd, Bpk Irwan Irfai, S.Pd, Ibu Ari Kriswati, S.Pd, Bpk Marsono, S,Pd, Bpk Danang Budi, S.Pd, Ibu Atikah, S.Pd, dan Ibu Sri Sulami, S.Pd. Semoga menjadikan berkah dan menambah semangat dalam menjalankan amanah.

penerimaan SK naik pangkat
penerimaan SK naik pangkat

SK PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), diberikan kepada Bpk Ahmad Irfan, S.Pd, Ibu Diyan Fitriana, S.Pd, Ibu Kartini, S.Pd, Ibu Dwi Kastini, S.Pd, Ibu Arnila Puspitasari, S.Pd, Ibu Puji Mawarti, S.Pd, Ibu Eko Setioasih, S.Pd, dan Ibu Yosi Alfyantara, S.Pd. Semoga menjadikan berkah dan menambah semangat dalam menjalankan amanah.

penerimaan SK PPPK
penerimaan SK PPPK

SMA Negeri Colomadu “MANTAP” (Mandiri, Aktif, Nyaman, Taqwa, Adaptif, dan Prestasi)