IHT “Pengembangan Media Pembelajaran dengan Flipbook”

Colomadu, Selasa (13/06/2023) Guna menyiapkan Tahun Ajaran Baru SMA Negeri Colomadu menyelenggarakan kegiatan In House Training (IHT) berupa Pengembangan Media Pembelajaran dengan Flipbook bagi guru pada hari Selasa, 13 Juni 2023. Pelatihan berlangsung selama dua hari dengan narasumber Bapak Dwi Estanto S.Pd
In House Training (IHT) merupakan kegiatan tahunan sekolah untuk meningkatkan kompetensi guru. Kompetensi yang dimaksud adalah kompetensi yang berkaitan dengan Pembelajaran dengan mememanfaatkan teknologi untuk mempermudah menyampaikan materi dan lebih mudah untuk dikuasai siswa.
Kegiatan IHT ini dibuka oleh Kepala SMA Negeri Colomadu tepat pukul 08.30 WIB. Dalam sambutannya Bp Sugiyarto , S.Pd, M.M. sangat mengapresiasi kegiatan IHT ini dalam rangka peningkatan mutu guru sekaligus peningkatan mutu pendidikan di SMA Negeri Colomadu.
Media Pembelajaran Flipbook merupakan media yang menggunakan perangkat lunak yang handal yang dirancang untuk mengkonversi file PDF ke halaman baik publikasi digital, software ini dapat mengubah tampilan file PDF menjadi lebih menarik seperti layaknya sebuah buku.
Bapak dan Ibu guru yang menjadi peserta dalam IHT ini mengikuti dengan antusias . Semoga dengan kegiatan IHT ini dapat meningkatkan kompetensi para pendidik di SMA Negeri Colomadu dalam upaya memberikan pembelajaran yang efektif dan maksimal

SMA Negeri Colomadu MANTAP  “Mandiri-Aktif-Nyaman-Taqwa-Adaptif-Prestasi”